Rotogravureindonesia.co.id – Safety Razor Blades Tiger adalah pisau cukur dengan 2 mata pisau yang terbuat dari bahan kualitas tinggi dan terbaik sehingga lebih kuat, tidak mudah karat, dan lebih tajam serta memberikan pengalaman safety Anda saat mencukur.

Safety Razor Blades Tiger

Razor Blades Tiger

Salah satu pisau paling tajam yang dapat Anda beli untuk pisau cukur bermata dua adalah pisau cukur Safety Razor Blades Tiger. Pisau cukur tiger adalah pisau tertajam yang akan memberi Anda pencukuran secara aman,

Mengingat bahwa ujungnya sangat tajam pada pisau cukur khusus ini, kami merekomendasikan bahwa ini kemungkinan akan lebih cocok untuk pria yang sangat berpengalaman dalam mencukur basah dan mengetahui kontur wajah mereka dengan sangat baik.

Silet tiger ini dapat dibawa ke mana-mana karena bentuk yang sangat ringan serta cocok untuk mencukur kumis, jenggot, bulu rambut, dan juga dapat memotong benda-benda kebutuhan Anda.

Spesifikasi Safety Razor Blades Tiger

Kondisi: Baru
Berat: 10 Gram
Kategori: Alat Cukur
Etalase: Cutter / Gunting / Isi Cutter

Silet Tiger Isi 10pc / Safety Razor Blades Tiger
Merk. Tiger
1 Set = 10 pc
1 pak = 10 Set
Dijamin Original Tiger

Pisau cukur atau silet adalah benda tajam berupa lempengan baja kecil dan tipis, biasanya bermata dua pisau yang khusus digunakan untuk mencukur. Pisau Silet yang umum dijumpai berbentuk pisau tipis yang memiliki dua mata dalam dua sisi yang terbuat dari baja, serta diletakkan pada alat atau pasangannya yang berbentu mirip huruf T, yang terbuat dari baja ataupun plastik.

Dalam perkembangannya, pisau silet yang digunakan untuk bercukur memiliki berbagai ragam bentuk dan memiliki tingkat kepraktisan yang tinggi. Diantaranya adalah pisau silet yang memiliki dua mata pisau yang diletakkan dalam satu sisi, untuk menghasilkan hasil cukur yang lebih licin dari sebelumnya, ada pula yang memiliki tiga mata pisau cukur dalam satu sisi.

Selain jumlah pisau, terdapat berbagai aksesoris yang digunakan untuk bercukur agar tidak melukai, seperti halnya sabun krim khusus yang digunakan untuk bercukur. Untuk para pria, mencukur kumis dan jenggot merupakan salah satu bagian terpenting dalam menjaga penampilan.

Mencukur juga dapat memancing kumis dan jenggot yang ada pada wajah kamu tumbuh lebih rapi. Yang pasti, kamu juga perlu memilih alat pencukur paling tepat agar kegiatan mencukur jadi lebih nyaman dan tetap aman.

Sebelum tahun 1970, alat cukur pria hanya memiliki satu model yakni dengan satu mata pisau dan pegangan yang tipis dan kecil. Namun, seiring berjalannya waktu, alat cukur berkembang dengan berbagai macam merek dan model dengan mata pisau yang lebih banyak dan bervariasi. Salah satunya adalah Safety Razor Blades Tiger. Kalau Anda mencari informasi perusahaan yang jual silet tiger , kami yang Anda butuhkan.