Rotogravureindonesia.co.id – Jual UV Lamp | UV Lamp Untuk Printing- RotogravureIndonesia jual UV Lamp untuk kebutuhan printing. UV lamp yang kami jual ini merupakan salah satu produk manufactur Alpha-Cure. Alpha-Cure adalah produsen spesialis terkemuka lampu ultraviolet tekanan sedang (UV) berkualitas tinggi.

Jual UV Lamp | UV Lamp Untuk Printing

Lampu UV yang kami jual ini, merupakan produk berkualitas yang menawarkan solusi untuk berbagai jenis industri. Alpha-Cure adalah produsen spesialis terkemuka lampu ultraviolet tekanan sedang (UV) berkualitas tinggi, yang digunakan dalam berbagai aplikasi UV industri seperti:

Aplikasi UV Lamp dalam Industri:

  • Printing label & kemasan – ink jet digital, flexo, litho, offset, letterpress, 3D, layar
  • Perekat & perakitan produk – komponen otomotif & elektronik, ikatan kaca & plastik
  • Desinfeksi air, cairan lain, permukaan, pengemasan & udara
  • Pelapisan & finishing – pengerjaan kayu, marmer, kaca
  • Dekorasi logam & plastik – kosmetik, obat-obatan, kaleng
UV Lamp untuk industri

Teknologi UV telah terbukti menjadi solusi tercepat dan paling ramah lingkungan untuk mengeringkan tinta, cat, pernis, perekat dan untuk proses desinfektan air, permukaan dan udara.

Pasar UV curing, coating dan bonding telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dengan banyak percetakan, bonding & coating rumah menggantikan proses pelapisan, perekat dan pencetakan tradisional dengan proses ultraviolet yang lebih efisien yang dapat menawarkan hasil kualitas yang jauh lebih tinggi.

Penerapan teknologi UV untuk desinfeksi air, cairan lain, udara dan permukaan sangat beragam dan mencerminkan pemahaman yang berkembang tentang manfaat menggunakan UV. Ini juga berarti keunggulannya beragam dan spesifik untuk aplikasi.

Keuntungan Jika Menggunakan UV Lamp yang kami jual:

  • UV tidak meninggalkan produk samping yang berbahaya karena merupakan proses bebas bahan kimia
  • UV sangat efektif dalam menonaktifkan patogen yang telah mengembangkan resistensi terhadap pembersihan bahan kimia
  • Menggunakan UV untuk desinfeksi alih-alih bahan kimia menghilangkan kebutuhan untuk transportasi dan penyimpanan bahan kimia berbahaya
  • Dampak ekologis yang kecil akibat memasang dan menggunakan sistem desinfeksi UV

Menurut panjang sinar gelombangnya sendiri, lampu UV diklasifikasikan ke dalam 3 tingkatan utama, yang mana semakin pendek panjang gelombang pada sinar UV tersebut, maka karakteristiknya semakin kuat, Dimana tingkatan lampu tersebut mulai dari UV-A, UV-B hingga UV-C.

UV Lamp Untuk Printing

Ultraviolet curing (umumnya dikenal sebagai UV curing), digunakan dalam industri printing, adalah proses fotokimia di mana sinar ultraviolet intensitas tinggi digunakan untuk menyembuhkan atau mengeringkan tinta secara instan.

uv lam untuj printing

Proses curing UV didasarkan pada reaksi fotokimia, menggunakan cahaya, bukan panas. Monomer dan oligomer cair dicampur dengan sejumlah kecil photoinitiators, dan kemudian terkena energi UV. Tinta sembuh dan mengering secara langsung sebagai hasilnya.

Tinta UV dapat disembuhkan dibuat sebagai alternatif untuk produk berbasis pelarut. Pengeringan panas dan udara konvensional dilakukan dengan penguapan pelarut, yang menyusutkan aplikasi awal lebih dari 50% dan menciptakan polutan lingkungan.

Sebaliknya, dalam UV curing tidak ada pelarut untuk diuapkan, tidak ada polutan lingkungan yang dibuat, tidak ada kehilangan ketebalan lapisan, dan tidak ada kehilangan volume. Hasilnya adalah produktivitas yang lebih tinggi dalam waktu yang lebih singkat, dengan pengurangan limbah, penggunaan energi, dan polusi.

Apabila Anda mencari perusahaan yang Jual UV Lamp | UV Lamp Untuk Printing, pastikan Anda menghubungi kami, Rotogravureindonesia hari ini untuk berbicara dengan tim teknis dan sales kami yang berpengalaman.

Bagi Anda yang memiliki industri printing membutuhkan isolasi tahan panas, kain teflon tahan panas, atau doctor blade segera hubungi kami juga.