Rotogravureindonesia.co.id – 3 Hole Razor Blade | Three Hole Razor Blade -3 hole razor blade, atau biasanya dikenal dengan nama Three Hole Razor atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan pisau slitting 3 lubang. Sesuai dengan namanya blade atau pisau ini memiliki 3 lubang pada bagian tengahnya dan dua sisi yang tajam.

3 Hole Razor Blade

3 Razor Blades diciptakan dengan memadukan tingkat inovasi yang optimal, memajukan bahan aus yang tinggi. Hasilnya: razor blade kinerja tinggi yang benar-benar unggul, tahan lama untuk digunakan di tempat yang paling menuntut Aplikasi industri.

3 Hole razor blade adalah Razor Slitting Blade yang paling umum digunakan di Eropa dan juga banyak digunakan di negara bagian lain di dunia. Razor Blade ini tersedia dalam Ceramic Coated, Solid Tungsten Carbide, dan Solid Zirconia Ceramic.

Manufaktur kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam pembuatan 3 Hole razor Blade. Kualitas yang sangat konsisten dari satu blade ke blade berikutnya memastikan keberhasilan penggunaan setiap set. Pelapis keras memperpanjang umur blade. Cocok untuk keperluan industri untuk aplikasi yang cepat dan aman di tempat

Manufaktur kami, memiliki spesialisasi yang diakui di bidang ini dan menawarkan berbagai macam bilah termasuk bilah pengiris Endurium® HSS dan bilah XCD dari bilah SS untuk lingkungan yang lembab.

Slitting blades biasanya memiliki lapisan PVD, seperti TiN atau TiCN, untuk mengurangi gesekan dan tersedia dalam berbagai ketebalan dan bahan yang sesuai dengan film & foil yang dipotong tetapi juga panjang potongan yang diperlukan.

three razor blade
Ukuran razor blade
pisau slitting 3 lubang

Square End 3 Hole Blades
Part Number Specification
B202 701 XCD 0.006″/0.15mm
B202 702 XCD 0.008″/0.20mm

3 Hole Razor Blade dapat digunakan dalam berbagai aplikasi, seperti slitting film kemasan rokok, PET, PP Slitting Film Plastik, Slittting film Laminated Aluminium, BOPP film buram slitting, slitting film baterai lithium, slitting aluminium foil, slitting polyurethane, pita perekat menggorok, celah optik film.

Manufaktur kami telah ditunjuk sebagai distributor eksklusif untuk penjualan produk-produk yang tercakup di Eropa, Inggris, Australia dan Selandia Baru, Timur Dekat, Timur Tengah, dan Asia Tenggara.

Razor Blade yang kami jual memiliki karakteristik sebagai berikut:

  1. Ketajaman seperti pisau cukur
  2. Bahan dan pelapis sesuai spesifikasi pelanggan
  3. Bilah satu sisi dan dua sisi tersedia
  4. Razor blade yang tajam memastikan pemotongan yang cepat dan bersih;
  5. 100% terbuat dari baja asli yang berkontribusi untuk umur panjang;

Berikut perbandingan Razor Balde kami dengan pisau baja karbon pada umumnya:

Razor blade kami memiliki umur panjang, solusi celah gesekan rendah untuk jangka pendek dan panjang, semua blade head tunggal atau ganda di semua desain pisau cukur populer untuk menutupi semua kebutuhan pembuatan industri film dan foil Anda.

  1. CARBON STEEL TiN COATED
    Industrial blade yang menawarkan peningkatan kecil dari spesifasi pisau baja asli untuk masa masa pakai blade,
    dan gesekan
  2. CARBON STEEL CERAMIC COATED
    Industrial blade yang menawarkan peningkatan yang wajar dalam kualitas potong, masa pakai blade,
    dan gesekan serta mempertahankan fleksibilitas pisau baja karbon asli.
  3. ENDURIUM™ COATED
    Industrial blade yang diproduksi dari paduan CrW (chromium tungsten), secara serius mengalahkan blade ‘baja’ lainnya di pasaran.
    Ini berarti keuntungan biaya 25%, tetapi yang lebih penting, frekuensi penggantian blade turun empat kali lipat.
    Lebih sedikit uang yang dihabiskan untuk bilah, lebih sedikit waktu henti alat berat dan memberikan penghematan tertinggi.
    Selanjutnya, dengan lapisan keramiknya yang halus, memberikan ketahanan fraktur maksimum bahkan pada kekerasan 62 Rc.
  4. SOLID TUNGSTEN CARBIDE
    hanya memiliki harapan hidup dan biaya yang sedikit lebih rendah daripada pisau keramik (sekitar 15 hingga 20% di kedua titik).
    Namun, ketahanan patah jauh lebih baik dan sering digunakan untuk mengganti keramik dalam situasi yang lebih menuntut – jangka pendek,
    berhenti memulai operasi atau pada mesin yang lebih tua di mana keseragaman gulungan tidak dijamin.
  5. SOLID CERAMIC
    Sejauh ini kinerja terbaik dari setiap pisau slitting dengan harapan hidup yang sangat baik,
    koefisien gesekan yang tidak signifikan dan oleh karena itu kualitas celah yang superior. Selain itu kami hanya menggunakan keramik
    yang diolah dengan HIP (hot isostatic pres) sehingga bilah kami menawarkan kekerasan dan ketahanan fraktur yang jauh lebih baik bila dibandingkan dengan bilah keramik yang lebih murah.

Frekuensi penggantian blade turun sebesar faktor 25, sehingga mengurangi penanganan, waktu henti, dan produksi skrap.
• Tidak menimbulkan korosi, yang membuatnya ideal untuk penggunaan ruang bersih.
• Memiliki koefisien gesekan (COF) terendah dari semua blade industri yang memberikan celah yang lebih bersih dan generasi panas yang minimal.

spesifikasi 3 hole razor blade

3 hole Razor blade kami memiliki kualitas baja berperforma tinggi yang dikombinasikan dengan pelapis revolusioner yang menawarkan masa pakai blade 12-16x di atas balde baja karbon standar.

Untuk digunakan di hampir semua lingkungan industri, blade ini menggabungkan ketangguhan optimal dengan usia keausan yang panjang untuk kinerja blade yang ditingkatkan secara keseluruhan.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang produk razor blade kami, 3 Hole Razor Blade | Three Hole Razor Blade segera hubungi kami, Rotogravureindonesia.co.id. perusahaan yang jual industrial razor blade. Kami juga menjual pisau printing yang lebih dikenal dengan nama doctor blade.