Rotogravureindonesia.co.id – Neorever SP751 | Cairan Pembersih Cylinder | Roll Anilox. Kami menjual Neorever SP751 sebuah cairan ampuh yang bisa digunakan untuk membersihkan tinta cylinder printing atau roll anilox.

NEO REVER SP-751 yang kami jual ini merupakan cairan penghapus berkualitas dari Jepang, jadi And atentu tidak ragu dengan kualitasnya. Cairan ini mengandung Phenol untuk menghilangkan hampir semua jenis cat, termasuk untuk Cat Resin Epoxy dan Polyurethane.

Neorever SP751 | Cairan ppembersih Cylinder | Roll Anilox

Spesifikasi Produk Neorever SP751

Model: NEO REVER SP-751
Kapasitas: 20kg
Asal: Jepang
Berat jenis 1.24±0.02
PH (20 derajat C): 2,4±0,5 (larutan berair 1%)
Sifat mudah terbakar
Viskositas (25℃) : 20 +,-10 posisi
Pengaruh bagi tubuh manusia:
Ini memiliki anestesi ringan karena pelarut klorat
Efektif menghilangkan residu noda tinta, mencegah memblokir versi Membersihkan secara menyeluruh

Karakter:

  1. Mudah digunakan, tanpa ada tambahan set bisa bersih dalam waktu singkat
  2. Secara efektif menghilangkan noda, mencegah memblokir versi
  3. Kuat dekontaminasi bersih secara menyeluruh, efisien dan cepat

Petunjuk penggunaan :

  1. Gunakan sarung tangan karet dan kacamata pelindung sebelum pembersihan
  2. Pastikan bahwa anilox rol permukaan bersih dan kering, jika tidak, keringkan dengan kain.
  3. Membuka Cleaner pelindung tutup, menerapkan seluruh permukaan rol secara merata dengan cleaner terapkan ketebalan sekitar 0.5 ~ 1mm, kemudian kencangkan Cleaner tutup.
  4. Tunggu sekitar 15 menit, sekarang cleaner adalah menjadi tinta warna menggunakan stainless steel khusus sikat sikat reciprocatingly, secara bertahap membersihkan residu dan kondensat, anda mungkin menggunakan beberapa air.
  5. Setelah itumembilas permukaan roller menggunakan air dan lap kering, sekarang seluruh pembersihan selesai.
  6. Jika Anda menemukan masih ada sedikit residu, Anda dapat mengulangi prosedur 2, 3, 4 sikat beberapa kali, Anda akan mendapatkan semua dibersihkan-up roller!

Perhatian:

  1. Penghilang ini NEO REVER SP-751 adalah asam yang sangat kuat, sehingga perlu dicicipi pada kacamata, masker dan sarung tangan karet.
  2. Penghilang ini menimbulkan korosi pada logam, ada kemungkinan bisa mengupas lapisan pelapisan krom pada permukaan gulungan gravure.

Bagi Anda yang mencari perusahaan yang jual Neorever SP751 | Cairan Pembersih Cylinder | Roll Anilox, segera hubungi kami Rotogravureindonesia.co.id. Kalau mesin printing Anda membutuhkan pisau printing bisa lihat di Doctor blade, anti static juga ada, kalau kemasannya mau di tambah zipper bisa lihat di jual zipper tape, atau butuh silet bisa pakai silet tiger.