Rotogravureindonesia.co.id – Cutter Olfa | Jual Cutter Olfa – Cutter Olfa adalah cutter merek OLFA yang dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, ditempa dengan teknologi yang berasal dari pembuatan pedang tradisional, diasah dengan teknologi yang memberikan masa pakai pisau, dan akhirnya diselesaikan dengan keahlian yang menyatukan semua ini.

Cutter Olfa | Jual Cutter Olfa

OLFA adalah sebuah perusahaan dari Jepang yang didirikan pada tahun 1956 di Osaka oleh Yoshio Okada. Perusahaan ini dikenal sebagai penemu snape off blade cutter dan rotary cutter. Produk pertama OLFA ini menjadi terobosan baru di dunia produksi pisau

Kualitas Cutter OLFA

Sejak Yoshio Okada, pendiri OLFA CORPORATION, menemukan pemotong pisau snap-off pertama di dunia pada tahun 1956, OLFA telah berkomitmen untuk mengembangkan alat pemotong genggam yang praktis dan aman. Karena kualitas penting, OLFA mendesain, mengembangkan, dan memproduksi produknya di Jepang.

Pemegang dan pegangan yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kinerja pemotongan penuh dari pisau berkualitas tinggi ini dirancang, dikembangkan dan diproduksi di Jepang dan menjalani pemeriksaan kualitas yang ketat selama proses berlangsung.

OLFA telah berkomitmen untuk membuat alat yang meningkatkan cara orang memotong bahan dengan mengembangkan produk yang tidak hanya mencapai tingkat ketajaman yang tak ada bandingannya tetapi juga praktis untuk digunakan dari sudut pandang pengguna.

Ini termasuk berbagai cutter atau pisau yang digunakan di lokasi konstruksi, dalam operasi pengemasan dan pengiriman, dan pekerjaan kantor, serta alat yang digunakan di dunia artistik untuk kerajinan kertas, quilting, pemodelan, dan banyak lagi.

OLFA membuat berbagai macam produk yang digunakan dalam beragam cara. Lihat sendiri betapa mudahnya menggunakan produk OLFA. Bagaimanapun, setiap produk OLFA adalah hasil dari desain dan prototipe yang berulang, dan perhatian OLFA terhadap detail.
“Keamanan” adalah prinsip yang mendasari OLFA kuning.

Jenis Produk Cutter OLFA

1.Snap-Off Blade Cutter
adalah sebuah cutter yang memiliki alat penjepit dibawahnya yang dapat ditarik dan dipakai untuk mematahkan ujung cutter yang sudah tumpul. OLFA snap off blade cutter ini menjadi cutter pertama yang pisaunya dapat dipatahkan saat sudah tumpul.

sanp-off balde cutter olfa

Cutter snap-off ini dirancang sebagai pisau pemotong yang ekonomis, aman, dan efisien yang akan selalu memberi pengguna ujung mata pisau yang tajam untuk digunakan dengan meminta mereka melepaskan ujung mata pisau yang lama.

Ini merevolusi cara orang memotong bahan dengan sangat meningkatkan efisiensi kerja. Sudut dan panjang bilah yang ditemukan akhirnya menjadi standar dunia de facto. Saat ini, pemotong pisau snap-off digunakan di seluruh dunia.

2.Rotary cutter
adalah sebuah pisau dengan mata pisau bulat yang dapat memudahkan pemakainya saat memotong benda tipis datar seperti kertas atau kain. Ada berbagai macam pisau yang disediakan oleh OLFA, karena itulah Anda harus mengetahui apa kegunaan dan jenis pisau OLFA sebelum membelinnya

rotary cutter olfa

3.Safety Models
Jenis pisau ini digunakan untuk Safety Knife Cutter, yaitu cutter yang dapat kembali masuk secara otomatis ke dalam setelah selesai memotong objeknya. Sehingga pisau ini sangat aman untuk digunakan.

safety models

4.Scrapers
Jenis pisau ini berbentuk datar dan dapat dipakai untuk membersihkan permukaan dari sesuatu yang menempel dengan kuat.

5.Other purpose-Made Hand tools
Beragam cutter pemotong yang paling cocok untuk setiap ide, setiap bahan pemotong, dan setiap lingkungan kerja

6.Blades
Pisau untuk berbagai kebutuhan

Cutter yang satu ini memiliki ciri warna khas kuning telur. Warna tubuh cutter OLFA ini dipilih pada tahun 1967 oleh Yoshio Okada. Dia memilih warna kuning lembut yang mirip dengan kuning telur karena dikaitkan dengan gambar “keamanan” dan “keakraban”.

Semoga artikel tentang “Cutter Olfa | Jual Cutter Olfa” bisa memberikan refernsi bagi para pemilik pabrik atau industri, dengan alat pemotong genggam, kualitas cutter sangat manjagai keselamatan pengguna. Dan, karena keselamatan selalu menjadi prioritas utama, OLFA sangat menuntut dalam hal kualitas. Ini adalah prinsip yang mendasari warna resmi perusahaan OLFA — kuning.

Kalau Anda membutuhkan produk packaging seperti pallet plastik, bisa lihat di Rajapallet, kalau stretch film, opp tape, Anda bisa berkunjung ke megumiplastics.