Kategori: Cutter

Mengenal Cutter Olfa AB SOL 50 | LB SOL 10B

Rotogravureindonesia.co.id – Mengenal Cutter Olfa AB SOL 50 | LSOL 10B . Anda sudah mengenal untuk jenis Cutter yang satu ini. Gagangnya memiliki warna khas kuning telur. Cirikhas yang membedakan dengan cutter lainnya adalah bagian cuternya yang tanpa ruas, sehingga aman untuk tempat industri.

Cutter yang kami jual ini bernama Cutter Olfa AB SOL 50 dan cutter Olfa LSOL 10B. Cutter Olfa adalah cutter merek OLFA yang dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, ditempa dengan teknologi yang berasal dari pembuatan pedang tradisional, diasah dengan teknologi yang memberikan masa pakai pisau lebih lama.

Cutter Olfa AB SOL 50

jual cutter jepang

Cutter Olfa LB SOL 10B

Cutter Non Segmented, Cutter Tanpa Ruas, Cutter Jepang

Untuk mendapatkan kinerja pemotongan penuh dan aman cutter ini dilengkapi dengan pegangan yang nyaman untuk genggaman tangan. Pisau cutter ini berkualitas tinggi ini dirancang, dikembangkan dan diproduksi di Jepang dan menjalani pemeriksaan kualitas yang ketat selama proses berlangsung.

Dan, karena keselamatan selalu menjadi prioritas utama, OLFA sangat menuntut dalam hal kualitas. Ini adalah prinsip yang mendasari warna resmi perusahaan OLFA — kuning.

Cutter olfa sering digunakan sebagai alat pemotong (cutting) material cetak seperti film, adhesive, dsb. Pada umumnya ujung mata pisau slitting razor blade kami dilapisi dengan coating khusus sehingga kualitas pemotongan menjadi lebih baik dan umur pakai (life time) lebih panjang dibandingkan dengan razor blade standar yang umum ditemukan di pasaran.

OLFA telah berkomitmen untuk membuat alat yang meningkatkan cara orang memotong bahan dengan mengembangkan produk yang tidak hanya mencapai tingkat ketajaman yang tak ada bandingannya tetapi juga praktis untuk digunakan dari sudut pandang pengguna.

Jika Anda tertarik untuk membeli atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk Jual Cutter Olfa AB SOL 50 | LSOL 10B kami, jangan ragu untuk menghubungi kami. Tim kami akan dengan senang hati dan siap sedia untuk membantu Anda.

Slitting Razor Blade & Cutter

Slitting razor blade (silet) merupakan tool kecil tambahan yang sering digunakan sebagai alat pemotong (cutting) material cetak seperti film, adhesive, dsb. Razor blade heavy duty yang diproduksi oleh perusahaan manufaktur kami terbuat dari steel dengan standar kualitas yang tinggi untuk menghasilkan produk terbaik.

cuter razor blade

Pada umumnya ujung mata pisau slitting razor blade kami dilapisi dengan coating khusus sehingga kualitas pemotongan menjadi lebih baik dan umur pakai (life time) lebih panjang dibandingkan dengan razor blade standar yang umum ditemukan di pasaran.

Selain itu, perusahaan manufaktur kami juga menjual cutter heavy duty untuk keperluan pemotongan industri. Cutter kami berbahan Swedish steel dan tersedia dalam coating dan non coating. Selain itu, cutter kami tersedia dalam bentuk solid dan pre-cut / segmented (bisa dipatahkan).

Jika Anda tertarik untuk membeli atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk slitting razor blade kami, jangan ragu untuk menghubungi kami. Tim kami akan dengan senang hati dan siap sedia untuk membantu Anda.

Cutter Olfa | Jual Cutter Olfa

Rotogravureindonesia.co.id – Cutter Olfa | Jual Cutter Olfa – Cutter Olfa adalah cutter merek OLFA yang dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, ditempa dengan teknologi yang berasal dari pembuatan pedang tradisional, diasah dengan teknologi yang memberikan masa pakai pisau, dan akhirnya diselesaikan dengan keahlian yang menyatukan semua ini.

Cutter Olfa | Jual Cutter Olfa

OLFA adalah sebuah perusahaan dari Jepang yang didirikan pada tahun 1956 di Osaka oleh Yoshio Okada. Perusahaan ini dikenal sebagai penemu snape off blade cutter dan rotary cutter. Produk pertama OLFA ini menjadi terobosan baru di dunia produksi pisau

Kualitas Cutter OLFA

Sejak Yoshio Okada, pendiri OLFA CORPORATION, menemukan pemotong pisau snap-off pertama di dunia pada tahun 1956, OLFA telah berkomitmen untuk mengembangkan alat pemotong genggam yang praktis dan aman. Karena kualitas penting, OLFA mendesain, mengembangkan, dan memproduksi produknya di Jepang.

Pemegang dan pegangan yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kinerja pemotongan penuh dari pisau berkualitas tinggi ini dirancang, dikembangkan dan diproduksi di Jepang dan menjalani pemeriksaan kualitas yang ketat selama proses berlangsung.

OLFA telah berkomitmen untuk membuat alat yang meningkatkan cara orang memotong bahan dengan mengembangkan produk yang tidak hanya mencapai tingkat ketajaman yang tak ada bandingannya tetapi juga praktis untuk digunakan dari sudut pandang pengguna.

Ini termasuk berbagai cutter atau pisau yang digunakan di lokasi konstruksi, dalam operasi pengemasan dan pengiriman, dan pekerjaan kantor, serta alat yang digunakan di dunia artistik untuk kerajinan kertas, quilting, pemodelan, dan banyak lagi.

OLFA membuat berbagai macam produk yang digunakan dalam beragam cara. Lihat sendiri betapa mudahnya menggunakan produk OLFA. Bagaimanapun, setiap produk OLFA adalah hasil dari desain dan prototipe yang berulang, dan perhatian OLFA terhadap detail.
“Keamanan” adalah prinsip yang mendasari OLFA kuning.

Jenis Produk Cutter OLFA

1.Snap-Off Blade Cutter
adalah sebuah cutter yang memiliki alat penjepit dibawahnya yang dapat ditarik dan dipakai untuk mematahkan ujung cutter yang sudah tumpul. OLFA snap off blade cutter ini menjadi cutter pertama yang pisaunya dapat dipatahkan saat sudah tumpul.

sanp-off balde cutter olfa

Cutter snap-off ini dirancang sebagai pisau pemotong yang ekonomis, aman, dan efisien yang akan selalu memberi pengguna ujung mata pisau yang tajam untuk digunakan dengan meminta mereka melepaskan ujung mata pisau yang lama.

Ini merevolusi cara orang memotong bahan dengan sangat meningkatkan efisiensi kerja. Sudut dan panjang bilah yang ditemukan akhirnya menjadi standar dunia de facto. Saat ini, pemotong pisau snap-off digunakan di seluruh dunia.

2.Rotary cutter
adalah sebuah pisau dengan mata pisau bulat yang dapat memudahkan pemakainya saat memotong benda tipis datar seperti kertas atau kain. Ada berbagai macam pisau yang disediakan oleh OLFA, karena itulah Anda harus mengetahui apa kegunaan dan jenis pisau OLFA sebelum membelinnya

rotary cutter olfa

3.Safety Models
Jenis pisau ini digunakan untuk Safety Knife Cutter, yaitu cutter yang dapat kembali masuk secara otomatis ke dalam setelah selesai memotong objeknya. Sehingga pisau ini sangat aman untuk digunakan.

safety models

4.Scrapers
Jenis pisau ini berbentuk datar dan dapat dipakai untuk membersihkan permukaan dari sesuatu yang menempel dengan kuat.

5.Other purpose-Made Hand tools
Beragam cutter pemotong yang paling cocok untuk setiap ide, setiap bahan pemotong, dan setiap lingkungan kerja

6.Blades
Pisau untuk berbagai kebutuhan

Cutter yang satu ini memiliki ciri warna khas kuning telur. Warna tubuh cutter OLFA ini dipilih pada tahun 1967 oleh Yoshio Okada. Dia memilih warna kuning lembut yang mirip dengan kuning telur karena dikaitkan dengan gambar “keamanan” dan “keakraban”.

Semoga artikel tentang “Cutter Olfa | Jual Cutter Olfa” bisa memberikan refernsi bagi para pemilik pabrik atau industri, dengan alat pemotong genggam, kualitas cutter sangat manjagai keselamatan pengguna. Dan, karena keselamatan selalu menjadi prioritas utama, OLFA sangat menuntut dalam hal kualitas. Ini adalah prinsip yang mendasari warna resmi perusahaan OLFA — kuning.

Kalau Anda membutuhkan produk packaging seperti pallet plastik, bisa lihat di Rajapallet, kalau stretch film, opp tape, Anda bisa berkunjung ke megumiplastics.

Cutter Non Segmented | Cutter Tanpa Ruas | Cutter Jepang

Rotogravureindonesia.co.id – Cutter Non Segmented | Cutter Tanpa Ruas | Cutter Jepang – Cutter atau biasa disebut juga pisau cutter adalah alat pemotong yang sangat tajam digunakan untuk memotong sebuah benda. Pada umumnya cutter berruas sehingga mudah dipotong jika tidak tajam lagi. Tapi, cutter yang satu ini tanpa ruas atau biasa disebut Cutter Non Segmented yang di produksi di Jepang.

Cutter Olfa LSOL-10B

Cutter Non Segmented, Cutter Tanpa Ruas, Cutter Jepang
jual cutter jepang

Pisau cutter terbuat dari logam pipih yang tepinya dibuat tajam; tepi yang tajam ini disebut mata cutter, bagian yang tidak tajam disebut punggung cutter. Bagian yang tajam itulah yang bisa digunakan untuk memotong.

Saat ini cutter digunakan di berbagai sektor industri. Termasuk perkantoran dan rumah tangga Cutter sangat diperlukan untuk melakukan pekerjaan di kantor, sekolah, maupun di rumah. Saat ini ada berbagai macam bentuk cutter yang beredar, seperti cutter untuk kertas, cutter kecil, cutter yang bisa berputar, cutter pembuka amplop, dan lain sebagainya.

Sebenarnya tidak ada standar ukuran untuk pisau cutter. Namun, untuk pertimbangan kenyamaan Anda sebagai pengguna, maka produsen cutter mengeluarkan berbagai macam jenis ukuran yang berbeda.

Pada umumnya, ukuran cutter yang ada di pasaran adalah sebagai berikut:
1. Kecil (S), dengan lebar pisau sebesar 9 mm dan ketebalan pisau 0,38 mm
2. Sedang (M), dengan lebar pisau sebesar 12,5 mm dan ketebalan pisau 0,45 mm
3. Besar (L), dengan lebar pisau sebesar 18 mm dan ketebalan pisau 0,5 mm
4. Sangat besar (H), dengan lebar pisau sebesar 25 mm dan ketebalan pisau 0,7 mm

Cutter Non Segmented

Berbeda dengan cutter-cutter lainnya, Cutter Non Segmented memiliki desain yang agak beda. Secara keseluruhan tampilan secara umum sama, tapi kalau di perhatikan dengan seksama di bagian bilahnya tidak ada ruas sama sekali, sehingga sangat sulit di patahkan.

Karena tidak punya ruas, maka cutter ini sering disebut Cutter Non Segmented arau cutter tanpa ruas, karena berasal dari jepang, maka sering juga disebut cutter jepang.

Mengapa Cutter Non Segmented

Lalu yang menjadi pertanyaan sekarang kenapa Cutter ini didesain dengan tanpa ruas. Apakah ada tujuannya?

Cutter tanpa ruas atau non segmented ini biasa digunakan di lingkungan industri makanan, percetakaan. Dengan menggunakan cutter nonsegmented ini, keselamatan lingkungan kerja serta kualitas produk akan lebih terjamin, mengapa demikian?

non segmented VS segmented cutter

Mari kita perhatikan ilustrasi berikut ini:
Kalau kita menggunakan cutter berruas di lingkungan pabrik/mesin ada beberapa kemungkinan yang terjadi:

1. Cutter patah secara tidak sengaja saat digunakan, ternyata patahan itu pun tidak diketahui pada saat patah jatuh dimana atau kalau meloncat, loncatnya kemana. Kalau jatuh di luar lingungan parik atau mesin akan membahayakan pekerja, dan kalau ternyata jatuh di mesin atau di produk yang sedang di proses maka akan mempengaruhi hasi produksi atau mesin.

2. Cutter di patah sengaja oleh pekerja karena tidak tajam
Pekerja tidak salah kalau mematah kan cutter karena tidak tajam lagi, tapi hasil patahan-patahan itu pun bisa membahayakan baik untuk pekerja lain maupun mesin itu sendiri.

Cutter Non Segmented | Cutter Tanpa Ruas | jual Cutter Jepang

Kedua kasus tersebut tentu tidak akan Anda alami apabila Anda menggunakan cuter nonsegmented atau cutter tanpa ruas ini. Jadi, apabila di pabrik tempat produksi menggunakan cutter gunakan Cutter Non Segmented | Cutter Tanpa Ruas | Cutter Jepang. Apabila ingin tahu lebh banyak tentang cutter ini bisa lihat di Cutter Olfa | Jual Cutter Olfa

Kalau Anda butuh piasu untuk printing gunakan Doctor Blade.

error: Content is protected !!