Rotogravureindonesia.co.id – Zipper tape / Reclosable Zipper Tape merupakan salah satu jenis penjepit plastik yang banyak digunakan pada produk kecil, kemasan keripik kentang, biskuit, snack, dan snack kering. ada juga zipper untuk ztanding Pouch.

Kemasan standing pouch yang menggunakan Reclosable Zipper Tape ini mempunyai tampilan yang elegan. Terdapat kantong ziplock di bagian atas pouch ini, yang memudahkan konsumen untuk membuka produk dan menyimpannya kembali, walaupun produk tersebut digunakan satu atau beberapa kali.

Reclosable Zipper Tape | Zipper untuk Standing Pouch

Kelebihan dari Pouch dengan Menggunakan Zipper

Standing pouch menggunanakan zipper memang lebih menarik perhatian, selain tampilannya menjadi lebih elegen, pouch juga memberi kemudahan pada konseumen, dibandingkan dengan jenis kemasan lainnya.

Baju yang menggunakan riselting, mudah di buka dan ditutup kembali. Ini sama halnya Standing Pouch yang menggunakan Zipper, yang mudah di buka tutup dengan mudah saat dibutuhkan. Saat produk tidak habis sekali pun, tidak perlu menyimpan sisa produk di dalam toples, karena walaupun produk dibuka, plastik zipper dapat membuat produk awet. Melalui pengemasan semacam ini, zipper dapat menjaga kualitas produk hingga habis.

zipper untuk plastic bag
grosir zipper

Fungsi Klip Zipper Pada Standing Pouch

Salah satu fungsi Klip zipper pada Standing Pouch adalah memudahkan kemasan di buka dan ditutup kembali. Ini cocok sekali untuk produk-produk obat-obatan yang, pouchnya di buka saat akan memimum obat.

Sebelum ditemukan zipper, kemasan standing pouch setelah di buka ata di sobek kemasanya, untuk menutupnya kembali dibutuhkan alat bantu seperti OPP Tape, untuk menutupnya atau bisa juga diikat degan karet. Dengan plastik zipper tape ini, Standing Pouch menjadi lebih elegen dan fleksibel kalau dibuka dan ditutup.

zipper untuk plastic bag
grosir zipper

Kalau Anda membutuhkan Reclosable Zipper Tape, Zipper untuk Standing Pouch segera hubungi kami. Rotogravureindonesia.