Kategori: Zipper

Zipper untuk Standing Pouch dan Plastic Bag

Rotogravureindonesia.co.id – Zipper untuk Standing Pouch dan Plastic Bag. Aneka desain kemasan Standing Pouch dan plastic bag sekarang ini bergitu beragam. Biasanya kemasan standing pouch ini digunakan untuk plastik kemasan makanan yang dikombinasi dengan zipper.

Kami merupakan supplier plastik zipper untuk standing pouch dan Plastic Bag. Produk yang kami jual berkualitas import yang dapat membuat kemasan pouch Anda semakin elegen dan disukai pembeli. kHarga plastik zipper kami juga terjangkau. Plastik zipper atau zipper lock kami ready stock di Gudang,

Manfaat zipper pada Kemasan Produk

Standing Pouch adalah jenis kemasan yang digunakan untuk mengemas berbagai jenis produk makanan, minuman, produk medis dan produk lain yang bisa diposisikan dalam keadaan berdiri sehingga menambah nilai jual dari produk.

Kemasan standing pouch dengan kombinasi zipper mampu memberikan daya tarik kepada konsumen sehingga konsumen akan lebih memilih produk dengan kemasan standing pouch dibandingkan dengan produk kemasan makanan jenis lainnya yang ada di pasaran baik di super market atau di tempat penjualan lainnya.

Zipper ini akan mempermudah para konsumen untuk membuka dan menutup Kembali kemasana tanpa perlu menggunakan alat bantu lain seperti karet, penjepit atau strepples. Sewaktu-waktu kemasan juga bisa dibuka Kembali tanpa takut mengurangi kualitas makanan yang ada di dalamnya.

Keunggulan Menggunakan Zipper

Kemasan makanan jenis standing pouch ini memiliki kelebihan tahan air, melindungi dari sinar matahari, melindungi dari serangga, kedap udara, dapat mencegah produk agar tidak terkontaminasi oleh bakteri-bakteri dari luar sehingga produk tidak kotor dan tetap higienis, menjaga isi di dalam kemasan makanan selalu dalam kondisi baik sampai mereka terjual dan dikonsumsi dan termasuk kemasan plastic yang menarik yang bisa mendorong pelanggan untuk membeli produk-produk Anda.

Kantong ini selain mempunyai rel atau klip yang dapat dibuka dan tutup kembali, pada bagian klipnya mempunyai strip berwarna seperti merah, kuning, orange, hijau atau tanpa warna/polos. Namun kebanyakan yang sering dijumpai di pasaran, plastik klip yang berwarna strip merah.

Standing Pouch dan Plastic Bag

Standing Pouch dan Plastic Bag awalnyak ditutup dengan cara seperti menggunakan las panas(heat sealing), selotip, staples. Hal tersebut tidak praktis karena memerlukan peralatan tambahan, dan setelah dibuka dengan pisau atau gunting, kantong menjadi kurang hieginis, serta sulit untuk ditutup kembali sehingga produk didalamnya tidak terlindung dari polusi udara dan terkontaminasi kotoran/debu.

Dengan penggunaan zipper, Standing Pouch dan Plastic Bag ini sekarang menjadi lebih fleksibel. Tak hanya digunakan untuk mengemas bahan makanan. Seperti kopi, bumbu bumbu sekarang ini digunakan untuk mengemas makanan ringan yang bersifat renyah dan kriuk juga.

Gudang Plastik Zipper

Dengan zipper ini makanan ringan yang dikemas dengan standing pouch mudah untuk diambil dan menutupnya kembali setelah mengambil secukupnya, tanpa rasa kuatir kualitas makanan berkurang.

Kalau Anda masih membutuhkan zipper untuk Standing Pouch dan Plastic Bag segera hubungi kami. kami menjual plastik zipper yang Anda butuhkan.

4 Jenis Kemasan Makanan Menggunakan Zipper Tape

Rotogravureindonesia.co.id – 4 Jenis Kemasan Makanan Menggunakan Zipper Tape. Mengapa setiap pengusaha kecil UKM maupun pengusaha besar berusaha membuat kemasan produknya menjadi sebagus mungkin? Sebuah kemasan produk makanan ternyata tak bisa dianggap sepele dalam bisnis. Karena kemasan selain berfungsi mempercantik produk sehingga meningkatkan nilai jual juga berfungsi menjaga kualitas produk.

jual-zipper-pouch-zipper-lock-jual-zipper-tape

Kemasan yang dibuat dari plastik ternyata memiliki daya tahan yang luar biasa untuk produk. Kemasan ini digunakan untuk meningkatkan daya tahan atau lamanya kadaluwarsa suatu produk. Plastik tidak bisa tembus udara, sehingga udara tidak bisa masuk lagi begitu juga udara yang berada dalam kemasan. Daya simpan atau kedaluwarsa suatu produk menjadi lebih lama.

Untuk saat ini, kemasan plastik yang popular adalah kemasan yang fleksibel untuk dibuka dan ditutup namun kualitas makanan yang ada di kemasan tetap berkualitas. Kemasan ini banyak digunakan untuk makanan ringan atau snack atau untuk produk yang berbentuk cairan. Kemasan ini banyak digunakan oleh industi UKM.

Kemasan yang cock untuk produk-produk seperti ini adalah kemasan yang menggunakan plastik zipper atau zipper tape. Kemasan Ini tentu sesuai dengan permintaan konsumen, mudah di buka dan ditutup Kembali, makanan juga tidak cepat basi karena zipper dapat tertutup dengan rapat.

Berikut ini 4 Jenis Kemasan Makanan Menggunakan Zipper Tape

1.Zipper Stand Up

Kemasan ini cocok untuk makanan ringan seperti snack, keripik, abon, kopi namun tidak cocok untuk cairan. Plastik kemasan zipper ini sangat bening sehingga produk bisa langsung dipamerkan karena dari luar terlihat sangat jelas.

Kemasan produk makanan bentuk ini sangat disukai pelanggan karena bisa dengan mudah dibuka dan ditutup. Sehingga mencegah makanan lempem. Kemasan yang memiliki ketebalan 120 micron ini memiliki material super clear pp.

2.Zipper Pouch

Kemasan yang satu ini hampir mirip dengan kemasan Zipper Stand Up bedanya kemasan ini tidak berdiri. Kemasan ini terbuat dari material super clear PP sehingga plastiknya terlihat sangat bening. Sehingga produsen bisa memamerkan produknya secara langsung.

Meski terbuat dari plastik namun kemasan satu ini fungsinya sama seperti stoples yang bisa dibuka dan ditutup. Sehingga cocok untuk jenis makanan camilan karena jika camilan belum habis bisa disimpan dahulu tanpa khawatir akan dikerubungi semut atau lempem.

Kemasan ini juga cocok untuk membungkus abon, kopi dan makanan ringan lainnya namun tidak dianjurkan untuk mengemas cairan karena akan mengalami kebocoran.

3.Kombinasi Stand Up

Kemasan yang satu ini merupakan kombinasi semua kemasan yang unggul. Kemasan ini memiliki kemampuan untuk menjaga produk dari sinar matahari dan oksigen karena terbuat dari bahan aluminium foil.

zipper lock-zipper plastik

Kemasan ini juga transparan sehingga produk bisa langsung dipamerkan dengan jelas. Selain itu kemasan ini juga model kemasannya zipper yang lebih modern dan sedang trend di pasaran. Dan bisa dibuka tutup sehingga apabila tidak habis bisa dikemas lagi dan tak perlu khawatir akan dikerubungi semut atau melempem.

4.Kombinasi Pouch

Kemasan ini mengombinasikan metal di bagian belakang dan plastik OPP bening yang terdapat di bagian depan. Kemasan ini juga menghasilkan pembungkus makanan yang eksklusif dan juga bisa meningkatkan ketahanan produk karena bisa meningkatkan ketahanan produk.

Karena lapisan kombinasi pouch metal mampu menghalau sinar matahari dan oksigen masuk ke dalam. Kemasan yang memiliki ketebalan 90 micron ini cocok untuk mengemas produk seperti snack, keripik, abon, kerupuk dan ikan.

Kombinasi Pouch dikatakan sebagai kemasan yang menjadi solusi yang sempurna untuk penyimpanan jangka panjang yang mampu mencetak, laminasi dengan berbagai bahan dan kebutuhan Anda.

Dari segi lapisan pouch kombinasi memiliki perbedaan masing-masing, ada yang berjenis printing pada ke dua belah sisi ada juga yang sisi pertamanya saja sementara kedua transparan dan sebaliknya.

Apabila Anda ingin tahu lebih banyak tentang plastik zipper atau zipper tape, segera hubungi kami karena kami menjual plastic zipper, zipper tape, zipp lock. Kalau industry printing Anda butuh pisau printing doctor blade, hubungi kami.

Reclosable Zipper Tape | Zipper untuk Standing Pouch

Rotogravureindonesia.co.id – Zipper tape / Reclosable Zipper Tape merupakan salah satu jenis penjepit plastik yang banyak digunakan pada produk kecil, kemasan keripik kentang, biskuit, snack, dan snack kering. ada juga zipper untuk ztanding Pouch.

Kemasan standing pouch yang menggunakan Reclosable Zipper Tape ini mempunyai tampilan yang elegan. Terdapat kantong ziplock di bagian atas pouch ini, yang memudahkan konsumen untuk membuka produk dan menyimpannya kembali, walaupun produk tersebut digunakan satu atau beberapa kali.

Reclosable Zipper Tape | Zipper untuk Standing Pouch

Kelebihan dari Pouch dengan Menggunakan Zipper

Standing pouch menggunanakan zipper memang lebih menarik perhatian, selain tampilannya menjadi lebih elegen, pouch juga memberi kemudahan pada konseumen, dibandingkan dengan jenis kemasan lainnya.

Baju yang menggunakan riselting, mudah di buka dan ditutup kembali. Ini sama halnya Standing Pouch yang menggunakan Zipper, yang mudah di buka tutup dengan mudah saat dibutuhkan. Saat produk tidak habis sekali pun, tidak perlu menyimpan sisa produk di dalam toples, karena walaupun produk dibuka, plastik zipper dapat membuat produk awet. Melalui pengemasan semacam ini, zipper dapat menjaga kualitas produk hingga habis.

zipper untuk plastic bag
grosir zipper

Fungsi Klip Zipper Pada Standing Pouch

Salah satu fungsi Klip zipper pada Standing Pouch adalah memudahkan kemasan di buka dan ditutup kembali. Ini cocok sekali untuk produk-produk obat-obatan yang, pouchnya di buka saat akan memimum obat.

Sebelum ditemukan zipper, kemasan standing pouch setelah di buka ata di sobek kemasanya, untuk menutupnya kembali dibutuhkan alat bantu seperti OPP Tape, untuk menutupnya atau bisa juga diikat degan karet. Dengan plastik zipper tape ini, Standing Pouch menjadi lebih elegen dan fleksibel kalau dibuka dan ditutup.

zipper untuk plastic bag
grosir zipper

Kalau Anda membutuhkan Reclosable Zipper Tape, Zipper untuk Standing Pouch segera hubungi kami. Rotogravureindonesia.

Jual Zipper Pouch | Zipper Lock | Jual Zipper tape

Rotogravureindonesia.co.id – Jual Zipper Pouch | Zipper Lock | Jual Zipper tape – Kalau saat ini Anda sedang mencari perusahaan yang Jual Zipper Pouch , jual Zipper Lock atau Jual Zipper tape? Anda memasuki website yang tepat karena kami menjual produk Zipper ini. Mengapa membeli ditempat kami, apa kelebihan zipper yang kami jual?.

Jual Zipper Pouch | Zipper Lock | Jual Zipper tape

Kalau orang awam mengenal zipper sebagi penutup pakaian atau tas berupa deretan gerigi yang terbuat dari logam atau plastik, populer juga dengan nama “Zipper”. Kalau plastik Zipper ini terbuat dari bahan plastik, jenis penjepit plastik yang banyak digunakan pada produk kecil menengah dengan design yang berkualitas tinggi cocok untuk produk-produk plastik kemasan .

Jual Zipper Pouch | Zipper Lock | Jual Zipper tape

Kalau dalam bahasa Indonesia Zipper artinya ritsleting, jadi arti plastik zipper adalah ritsleting yang terbuat dari bahan plastik. Karena kemasanya berbetuk pouch makan sering disebut zipper pouch. Kadang juga disebut zipper lock atau zipper tape. Plastik ini biasa digunakan pada kemasan makanan seperti keripik kentang, biskuit, snack, dan snack kering.

Jual Zipper Pouch | Zipper Lock | Jual Zipper tape

Tampilan plastik klip ini elegan, dan rapi saat di pasang di kemasan pouch. Kemasan pouch juga menjadi mudah di buka dan ditutup lagi dengan rapat. Zipper memudahkan konsumen untuk membuka produk dan menyimpannya kembali, walaupun produk tersebut digunakan satu atau beberapa kali.

Kelebihan Zipper Pouch | Zipper Lock yang Kami jual:

1.Produk Zipper kami telah lulus akreditasi ISO9001: 2008 (Sistem Manajemen Mutu), RoHS (Pembatasan Zat Berbahaya), HACCP (Sistem Manajemen Keamanan Pangan) dan FDA ( Food and Drug Administration).

2.Produk zipper tape yang kami jual berkualitas terbuat dari bahan plastik pilihan sehingga tidak mudah rusak, tidak mudah bocor sehingga produk makanan tetap terjaga kualitasnya. Zipper lock kami memudahkan konsumen dalam membuka dan menutup kembali kemasan, dan dapat menjaga kualitas produk hingga habis.

3.Zipper Pouch yang kami jual cocok digunakan untuk kemasan-kemasan produk kesehatan seperti Apotek. Zipper digunakan pada kantong-kantong plastik dengan berbagai ukuran, dari yang paling kecil (misal 3 x 3 cm untuk obat yang sangat kecil) sampai dengan plastik yang lebih besar, misalnya untuk Obat yang lebih besar ukurannya 6 x 8 cm. Jenis obat.

Fungsi Zipper Lock | Jual Zipper tape

1.Klip ritsleting plastik memungkinkan konsumen untuk menggunakan produk secara fleksibel sesuai dengan kebutuhannya.
2.Jika masih menempel pada produk,awet maka dapat ditutup kembali dengan klip ritsleting agar produk tetap berkualitas .
4.Pertahankan ketahanan produk terhadap penggunaan jangka panjang. Kemasan klip ritsleting plastik yang terbuat dari plastik, nilon dan aluminium dapat melindungi isi produk dari kerusakan air.
5.Lindungi produk menjadi lebih higienis.
6.Menjaga kualitas produk untuk menjaga kesegarannya.

Kalau perusahaan Anda bergerak dibidang flexible packaging atau kemasan makanan dan Anda mencari perusahaan yang Jual Zipper Pouch | jual Zipper Lock | Jual Zipper tape segera hubungi kami, Rotogravureindonesia.co.id. Kalau membutuhkan produk packaging bisa lihat stretch film atau plastik wrapping.

error: Content is protected !!