Rotogravureindonesia.co.id – Jual Corona Tes | Pen Jual Dyne Pen – Kalau saat ini Anda sedang mencari perusahaan yang Jual Corona Tes Pen atau Jual Dyne Pen Anda datang ke situs yang tepat karena kami, Rotogravureindonesia adalah distributor resmi Corona Tes Pen atau Jual Dyne Pen yang asli.

Jual Corona Tes Pen | Jual Dyne Pen

Corona Tes Pen atau Dyne Pen adalah sebuah alat berukuran seperti spidol yang dapat digunakan untuk mengukur tegangan permukaaan (surface tension) dari material cetak (plastik) yang sudah diberi perlakuan (pre-treated). Warna alat ini biasaya orange.

Tapi Anda jangan coba membandingkan produk ini dengan spidol biasa, kalau spidol yang yang biasa digunakan sebagai alat tulis dijual di toko-toko biasa, sedangkan Corona Tes Pen | Dyne Pen ini dijual tidak bisa sembarangan tempat. Alat ini khusus dijual oleh perusahaan rotogravure seperti RotogravureIndonesia.

Corona Tes Pen atau Dyne Pen ini tak sekedar hanya sebuah spidol biasa, dan dijual sembarangan tepat, karena alat ini dapat digunakan dalam industri rotogravure atau percetakaan kemasan untuk uji baku mutu (quality assurance) selama proses produksi berlangsung, untuk memastikan material yang akan digunakan sudah memenuhi standar.

Jual Corona Tes Pen | Jual Dyne Pen

Spesifikasi Produk

Dyne Surface Tension Test Pen 40 dyne / cm
MOQ: 10 pcs
NON TOXIC – Tidak Mengandung Formamide
Level Dyne yang Tersedia: 38, 40 & 42 Dyne / cm saja
Pena dyne ini masing-masing mengandung 10ml tinta dan dikemas dalam 10 pena ke sebuah kotak.

Kunggulan Produk

  1. Dapat secara akurat menguji nilai dyne dan tegangan pembasahan permukaan film.
  2. Penutup pena yang disegel, masa penyimpanan yang lama, bebas dari polusi.
  3. Zat non-karsinogenik, sesuai dengan standar kesehatan internasional.
  4. Mudah digunakan, pengukuran cepat dengan Akurasi Tinggi
  5. Tidak ada tumpah
  6. Formulasi stabil, disimpan pada suhu kamar dan jauh dari cahaya.
  7. Jika disimpan dengan benar, jangka pemakaian panjang

Penggunaan Corona Tes Pen:

Gravure pencetakan, cetak offset UV printing, sablon, pewarna cetak inkjet printing kering senyawa blown film, T squeeze film, stretch film, coating, plating aluminium, dll…

Cocok untuk bahan:

  1. film plastik: PS, PE, PP, PI PC, NY, CPP, OPP, PVC
  2. bahan konduktif: Mengukus foil, aluminium foil, foil tembaga, endapan karbon
  3. Kaca, keramik, plastik, tabung plastik

Kinerja Dyne Pen

Dapat secara akurat menguji tegangan permukaan film plastik, Yang mencapai dyne nilai atau tidak. Sehingga pengguna dapat memahami dengan jelas film ini apakah cocok untuk mencetak menulis dan vakum plating Sehingga kami dapat secara efektif kontrol kualitas dan mengurangi limbah atau penundaan waktu dengan tidak memenuhi syarat bahan.

Fitur Dyne Pen

Disegel pena cover yang lama penyimpanan hidup bebas dari pencemaran non zat-zat karsinogen accord kesehatan internasional standar merah tampilan, mudah digunakan, pengujian secara akurat, mengurangi limbah, besar kapasitas penyimpanan untuk tinta penggunaan umur panjang.

Bisa akurasi tes dan mengetahui tegangan permukaan di film plastik, apakah bisa mencapai test pen dyne nilai. Ini dapat membiarkan kami pengguna tahu apa film ini cocok untuk pencetakan, rekombinasi atau vacuum aluminized, untuk mengontrol kualitas dan mengurangi kerugian yang disebabkan oleh tidak memenuhi syarat bahan. Hal ini tidak hanya cocok untuk film plastik, tapi juga semua jenis bahan tegangan permukaan.

Energi permukaan yang rendah dari substrat berbasis polimer sering menyebabkan adhesi tinta, lem dan pelapis yang buruk. Untuk mendapatkan adhesi optimal, perlu untuk meningkatkan energi permukaan substrat tepat di atas bahan yang akan diterapkan.

Perlakuan permukaan dengan Corona atau Plasma menghasilkan pembasahan yang baik pada permukaan substrat sehingga meningkatkan daya rekat.

Cairan yang terkandung dalam pena dyne didasarkan pada metode ISO 8296 untuk mengukur energi permukaan film polietilen. Ketika pena uji level Dyne diterapkan ke permukaan, cairan tersebut akan membentuk film kontinu di permukaan atau menarik kembali ke tetesan kecil.

Jika cairan uji Dyne tetap sebagai film selama 3 detik, media akan memiliki energi permukaan minimum dari nilai tinta itu, yang dinyatakan dalam mN / m (Dynes).

Jika cairan uji Dyne retikulat atau menarik kembali ke dalam tetesan dalam waktu kurang dari 1 detik maka energi permukaan substrat lebih rendah daripada cairan itu sendiri. Energi permukaan yang tepat (level Dyne) dapat ditentukan dengan menerapkan kisaran kenaikan atau penurunan nilai pena uji Dyne.

Pena Dyne tersedia dalam semua nilai mulai dari 30 hingga 70 mN / m dan disediakan dalam pena sekali pakai dan tersedia dalam berbagai ukuran.

Jika Anda tetarik untuk membeli atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk corona / dyne test pen kami, jangan ragu untuk menghubungi kami. Tim kami akan dengan senang hati dan siap sedia untuk membantu Anda.

Jadi Anda sudah tahukan dimana perusahaan yang Jual Corona Tes Pen | Jual Dyne Pen asli bukan tiruan? Ya di Rotogravureindonesia.co.id. Hubungi kami segera.

Bagi perusahaan yang bergerak di bidang industri cetak kemasan dan butuh pisau printing baca doctor blade, butuh anti static lihat anti static brush.