Rotogravureindonesia.co.id – Jual Lampu Stroboscope Xenon | LED. Apakah Anda sedang mencari toko yang menjual lampu Stroboscope LED atau stroboscope Xenon? Kami lah pusatnya, Rotogravureindonesia. Kami jual 2 model lampu LED dan Xenon ini dengan harga terjangkau.

Kita tahu bahwa, lampu stroboscope ini dapat digunakan untuk mengukur kecepatan rotasi atau kecepatan revolusi dan frekuensi berputar, bergetar atau bergerak bagian, komponen dan peralatan. Frekuensi blitz dari stroboscope dapat disesuaikan untuk memastikan pengukuran yang akurat dari parameter-parameter ini.

Lampu Stroboscope LED dan Stroboscope Xenon

Berdasarkan lampunya, kita dapat membedakan Stroboscope menjadi 2 jenis: Yaitu lampu stroboscope LED dan Stroboscope Xenon.

1. Lampu Stroboscope LED
Strobo yang satu ini, lampu yang digunakan adalah lampu LED. Lampu LED atau light-emitting diode adalah produk diode pancaran cahaya (LED) yang disusun menjadi sebuah lampu. Lampu LED memiliki usia pakai dan efisiensi listrik beberapa kali lipat lebih balik daripada lampu lainnya.

Lampu LED menghasilkan cahaya yang lebih terang dan konsusi listrik yang rendah. Lampu LED juga memiliki daya tahan yang lebih lama.

Adapun untuk lampu Xenon, karakternya mirip dengan LED. Lampu Xenon biasanya digunakan pada High Intensity Discharge atau HID.

Kelebihan lampu LED:
a. Lampu LED hanya butuh energi sebesar 10% dari energi yang dibutuhkan lampu pijar.Tidak seperti lampu pijar dan lampu neon,
b.lampu LED akan menghasilkan terang sepenuhnya tanpa perlu waktu pemanasan (warm-up);
c.Usia pakai lampu LED lebih panjang
d.Biaya awal lampu LED umumnya lebih mahal.

Berikut beberapa Stroboscope LED yang kami jual:
a. DT-328 E (LED 9 Lamps)- Economical Type

Jual Lampu Stroboscope LED


b.SV-326 E (LED)

Jual stroboscope LED SV-316 N


c. SV-333 6 (LED) & SV-326 EL (LED)

Jual streoboscope LED


d. SV-329 E (Multi Line Led Stroboscope)

jual stroboscope LED SV-329 E


e. Latest Model Slim Type Stroboscope (LED)

jual stroboscope LED latest model slim tipe

2. Lampu Stroboscope Xenon.
Stroboscope yang satu ini menggunakan lampu Xenon. Lampu Xenon, karakternya mirip dengan LED. Biasanya digunakan pada High Intensity Discharge atau HID.

Lampu Xenon bekerja menggunakan kapsul gas, dengan cahaya yang memancar dari busur antara dua elektroda yang berdekatan. Xenon menghasilkan cahaya yang lebih kuat dengan intensitas yang tinggi.

Meskipun memiliki pancaran cahaya yang kuat, Xenon atau HID dapat bahayakan orang lain, teutama saat digunakan di kendaraan bermotor. Lampu Xenon dinilai terlalu silau serta mengganggu pegemudi lain, baik yang sejalur, apalagi mereka yang berlawanan arah.

Berikut beberapa Stroboscope Xenon yang kami jual:
a. SV-316 P (Xenon)

Stroboscope Xenon SV-316 P

b. SV-316 N (Xenon)

Jual Stroboscope Xenon SV-316 N

c. SV-680-5 (Multi Line Xenon)

jual stroboscope xenon SV-680-5

Kegunaan Lampu Stroboscope

Lampu Stroboscope, baik yang LED mau pun Xenon dapat digunakan untuk instalasi apa pun, karena stroboscope dapat digunakan untuk menemukan dan mengganti sabuk, pegas, katup, dan peredam yang aus secara cepat sebagai bagian dari pemantauan kondisi pabrik atau rencana pemeliharaan preventif.

Selain itu lampu ini biasa digunakan di mesin percetakan, terutama rotogravure. Di bidang percetakan rotogravure ini, lampu stroboscope ini dapat digunakan sebagai alat untuk inspeksi hasil percetakan.

Jadi Apabila Anda mencari toko, perusahaan yang Jual Lampu Stroboscope LED | Xenon hubungi kami segera, Rotogravureindonesia.co.id. Anda yang bekerja di bidang rotogravure membutuhkan zahn cup bisa baca Jual zahn cup, yang butuh anti static baca fraser anti static.