Jual  Zahn Cup Viscosity Jepang – Zahn Cup Viscosity digunakan untuk mendapatkan informasi awal tentang nilai-nilai viskositas. Disediakan dalam berbagai desain dan standar, untuk digunakan dalam produksi, laboratorium dan aplikasi lainnya.

Alat pengukur viskositas ini mudah digunakan untuk pengukuran perkiraan nilai viskositas jelas dalam berbagai bahan termasuk cat, pernis, lak, tinta dan produk kental lainnya.

Jual Zhan Cup Viscosity Jepang

Zahn Cup Viscosity, prinsip operasi dari viskometer didasarkan pada penentuan waktu berakhirnya volume tertentu dari cairan tes melalui nozzle. Viskositas cup (yang berbentuk seperti cangkir) – salah satu parameter fundamental habis.

Nozzle digunakan untuk mengukur viskositas pernis dan tinta cair (flexo). Nilai viskositas ditentukan oleh jumlah detik (waktu di mana diuji berjalan cairan keluar dari kawah-mengisi).

jual zahn cup Viscodity

Untuk viskositas bersyarat untuk cat, membutuhkan waktu terus menerus mengalir (dalam hitungan detik) jumlah tertentu dari bahan uji melalui nozzle dikalibrasi dari viskometer. Viskositas kinematik ditentukan oleh formula atau dengan tabel dan grafik menurut waktu aliran diukur.

Untuk menentukan viskositas cairan, cangkir Zahn dicelupkan dan diisi penuh dengan cairan yang akan diukur. Setelah mengangkat cangkir dari cairan, pengguna mengukur waktu yang dibutuhkan untuk cairan mengalir dari lubang di bawah cangkir untuk mulai “putus.” Ini adalah “waktu penghabisan” yang sesuai

Selain kemampuan untuk menggunakan stopwatch, tidak diperlukan keterampilan khusus untuk menggunakan cangkir Zahn. Namun, ada variabel yang terlibat yang dapat berkontribusi pada pengukuran viskositas yang tidak akurat.

Ini hampir tidak ideal ketika pembacaan viskositas yang tepat diperlukan karena ada pada tinta dan pelapis yang digunakan dalam pencetakan.

Ini berlaku untuk pencetakan flexografis dan gravure, serta pembuatan kaleng makanan dan minuman, hanya untuk menyebut beberapa aplikasi. Ketidakkonsistenan ini, yang dapat berkontribusi pada pembacaan yang tidak akurat, termasuk perubahan suhu, kesalahan operator dan masalah pemeliharaan seperti cangkir dengan lubang yang dicolokkan atau rusak.

Keuntungan Zhan Cup Viscosity:
Desain yang simple atau sederhana
Kegunaan ukuran
Akurasi pengukuran yang tinggi
Variasi ukuran lubang sesuai dengan standar

Bagi Anda yang mencari perusahaan yang Jual Rigosha Zahn Cup Viscosity Jepang, segera hubungi kami, Rotogravure Indonesia. Yang membutuhkan tape anti panas bisa lihat di teflon tape, atau Isolasi tahan panas, kalau lampu untuk membantu memeriksa hasil cetakan bisa baca di jual stroboscope.