Pusat Pusat Distributor Plastik Wrapping Stretch Film Cikarang Jababeka Kerawang

Pusat Distributor Plastik Wrapping Stretch Film Cikarang Jababeka. Kota Cikarang dan kerawang saat ini telah berkembang menjadi kawasan industri besar di Asia. Di kota inilah terdapat perusahaan-perusahaan besar yang bertaraf internasional. Kalau Anda mencari pusat distributor plastik wrapping stretch film Cikarang Jababeka Kerawang, Megumiplastics jawabannya, mengapa demikian??

Pusat Distributor Plastik Wrapping Stretch Film Cikarang Jababeka Kerawang

Dalam kegiatan di pabrik kita sehari-hari, ketika berurusan dengan kegiatan pengemasan atau packing, penyimpanan, dan pengiriman produk, pasti membutuhkan produk packing seperti pallet plastik, stretch film, strapping band, opp tape. Lalu dimanakah produk-produk packaging Anda bisa dapatkan? Jawabanya cuma satu, Megumiplastics.

Apakah itu Megumiplastics

Megumiplastics pusat penjualan produk-produk packaging seperti stretch film atau plastik wrapping, OPP Tape, strapping band, webbing lashing. Megumiplastics, yang berlokasi di kawasan industri Jababeka ini memang fokus di kebutuhan produk-produk packaging, perusahaan.

Bagi para pemilik perusahaan di seputar kawasan industri Cikarang Jababeka Kerawang, Megumiplastics menjadi pilihan, kenapa demikian?

1.Distributor terdekat
Jarak berarti biaya, semakin jauh dari tempat Anda, beraarti “COST”. Megumiplastics sebagai distributor plastik wrapping, dan produk packing lainnya memiliki office dan gudang di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang.

Inilah gudang Megumiplastics:

pusat stretch film cikarang bekasi
gudang megumiplastics cikarang jababeka
gudang megumiplastics

Kalau perusahaan Anda berada di Cikarang, Jababeka, Bekasi, MM2100, Cibitung, purwakarta dan mencari distributor pallet plastik wrapping terdekat, Anda bisa datang ke Megumiplastics.

Dengan memilih Megumiplastics Anda akan memiliki banyak kauntungan, antara lain:
a.Anda bisa langsung melihat plastik wrapping kami
b.Produk stretch film kami adalah produk berkualitas ekspor
c.Mengurangi biaya kirim, karena produk kami kirim dengan ekspedisi sendiri dan dekat.

2.Terpercaya
Saat ini, penjual produk packaging semakin banyak apalagi dengan mudahnya orang berjualan di market place. Stretch film, Lakban OPP tape, strapping band memang cukup banyak dijual, untuk itu Anda perlu selektif dalam memilih distributor yang terpercaya. Apalagi, produk yang Anda butuhkan banyak dan berkesinambungan.

Megumiplastics, memiliki gudang yang cukup luas dengan stok produk stretch film dan tenaga khusus dibidang logistik dan pengiriman. Dan perusahaan ini sudah memiliki pelanggan rutin yang disuplai kebutuhan stretch filmnya tiap bulan.

3.Mudah diakses
Gudang megumiplastics mudah diakses menggunakan kendaraan besar, truk bahkan Fuso, sehingga memperlancar proses distribusi barang baik yang masuk mau pun keluar barang.

Menariknya lagi, gudang kami yang terletak di Jababeka Cikarang ini, dekat dengan dengan pintu keluar-masuk tol Jakarta-Cikampek. Jadi Anda tidak perlu khawatir masalah akses ke gudang kami.

4.Bergaransi
Apabila terjadi kerusakan saat proses pengiriman dan terbukti bahwa ini merupakan kesalahan ekpedisi kami, kami akan mengganti kerusakan tersebut.

Tunggu apalagi, produk kami berkualitas, memiliki gudang yang luas, memiliki ekspedisi sendiri harga produk packaging kami juga miring.

Jadi, kalau Anda mencarp Pusat Distributor Plastik Wrapping Stretch Film Cikarang Jababeka Kerawang, Megumiplastics, solusinya. Untuk kebutuhan pallet Anda bisa lihat di palletplastik.id yang jual pallet plastik dan pallet kayu. Kalau Anda sedang cari pisau printing baca doctor blade.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!