Ink Magnet Solusi Tepat Problem Garis Proses Printing – Problem garis adalah salah satu masalah utama yang sering terjadi di dalam proses printing rotogravure atau pun flexo. Salah satu solusi jitu untuk mengurangi problem tersebut adalah dengan menggunakan ink magnet.

IInk Magnet Solusi Tepat Problem Garis Pada Proses Printing

Apa itu ink magnet? Ink magnet adalah alat bantu yang berfungsi untuk  menarik partikel – partikel sisa gesekan antara Cylinder dan Doctor Blade. Ink magnet ini memiliki ukuran panjang standar 20 cm dan diameter 20 mm dan ukuran ini pun masih bisa di custom sesuai dengan permintaan customer.

Ink magnet kami berkekuatan 8000 – 9000 gauss sehingga sangat mampu untuk menarik partikel-partikel logam hasil gesekan antara cetakan dengan Doctor Blade dalam proses printing rotogravure atau Flexo.

Ink Magnet

Untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan Anda, pastikan Anda memilih Ink Magnet yang berkualitas, bukan tiruan. Untuk itu, apabila Anda belum tahu banyak tentang produk ini, jangan sungkan untuk menghubungi team sales kami.

Sekarang ini dipasaran banyak dijual ink magnet tiruan yang kekuatannya kurang dari 8000 – 9000 gauss. Untuk itu pastikan Anda membeli produk ini dari kami, RotogravureIndonesia atau PT Victory Blessings Indonesia.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran ink magnet dengan harga terjangkau. Ink Magnet Solusi Tepat Problem Garis Proses Printing.

Pastikan pula Anda menggunakan pisau printing berkualitas dari kami, karena kualitas doctor blade Anda juga sangat berpengaruh terhadap hasil cetak printing Anda.