Jual Teflon Cloth | Kain Teflon Anti Panas Murah

Rotogravureindonesia.co.id Jual Teflon Cloth | Kain Teflon Anti Panas Murah. Di dunia rotogravure teflon cloth sering disebut dengan nama kain Teflon anti panas. Teflon cloth Juga dikenal sebagai PTFE ( Teflon ) dilapisi kain fiberglass, isolasi tahan panas terdiri dari fiberglass tenun dengan PTFE ( Teflon ) lapisan di atasnya.

Bahan ini adalah insulator yang baik dengan permukaan anti-lengket yang sangat baik. Kami, PT Victory Blessings Indonesia menjual Kain Teflon Anti Panas ini dengan harga murah.

Jual Teflon Cloth | Kain Teflon Anti Panas Murah

Salah satu contoh aplikasi adalah dalam mesin penyegel : isolator tahan panas bertindak sebagai permukaan isolator, di mana logam dipanaskan akan bersentuhan dengan permukaannya tanpa lengket .

Jual Teflon Cloth | Kain Teflon Anti Panas Murah

Spesifikasi Teflon Cloth | Kain Teflon Anti Panas

Jual Teflon Cloth | Kain Teflon Anti Panas Murah
  1. Ukuran: 1 meter x 10 meter
  2. Mampu menahan panas
  3. Tidak gampang sobek
  4. Durabilitynya sangat baik.
  5. Permukaan anti lengket
  6. Anti kimia

Kenapa Membeli  Kain Teflon anti panas di tempat kami? Apa yang membedakan dengan Teflon cloth tempat lain?

Kain teflon anti panas yang kami jual tentu berbeda dengan produk lain, kualitas teflon kami bisa diuji, karena memiliki brand Jepang kualitas import. Kami, sebagai penjual Teflon ini tidak sembarangan menjual kepada para customer tanpa uji coba.

Kain teflon anti panas kami terbukti menjadi produk pilihan yang tidak hanya sekedar murah. Harga murah terjangkau namun berkualitas. Jadi bukan murahan. Baca juga jual teflon tape isolasi tahan panas.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!